Pemenang Kuis “Our Love Story” (Part 2)

THANK YOU buat semua yang udah ikut serta and udah kirim jawaban untuk kuis “Our Love Story” (Part 2). Bagus-bagus semua jawabannya, sampe bingung milihnya, haha.. But karena musti milih 1 orang pemenang doang, akhirnya aku and DM memilih jawaban dari Januarti Nainggolan (Artie) dari Medan sebagai pemenangnya! Yeay! Congrats yah.. :) Thank you juga karena aku tahu Artie ini salah satu pembaca setia blog aku, and selalu setia ngikutin kisah perjalanan cinta aku dan DM, hahaha.. Akhirnya bisa dapet bukunya juga ya, ihiy.. Bless you, Artie! ^^




Dan ini jawaban yang dia kirim:

1. Apa alasan kamu membaca buku ini?

Karena aku suka baca atau dengar cerita tentang kisah cinta orang-orang. Khususnya cerita cinta yang tidak seperti kisah cinta kebanyakan anak muda sekarang ini. Selain itu, karena aku selalu ikutin update blog and timeline FB kakak, aku penasaran, ingin tahu, tertarik dengan cerita lengkap dan kejadian-kejadian behind the scene dari cerita di blog or foto-foto di timeline kakak. :)

2. Part ke berapa di dalam buku ini yang paling berkesan buatmu? Mengapa?

Part ke 5. Overall aku suka semua part dalam buku ini. Emosi aku waktu baca buku nya naik-turun. Senyum-senyum sendiri, dag dig dug sendiri, haru, bahkan ketawa sendiri. Jujur, aku juga sampai menangis loh baca part 5 ini, yaitu masa-masa LDR kakak. Aku bisa rasakan, dan aku mengerti beratnya untuk menjaga komitmen untuk tetap hidup kudus dalam menjalin hubungan. Apalagi batasan-batasan yang kakak berdua sepakati itu, itu sangat-sangat membuat hatiku bergejolak. Aku tau bagaimana rasanya jatuh cinta itu. Pengen selalu dekat, ngobrol, ketemu, bahkan bangun tidur itu biasanya yang langsung diinget itu adalah pacar kita, nama pacar kita, pengen dengar suara pacar kita. Tapi kakak berkomitmen untuk membatasi hal-hal itu, dan tetap menomor satukan Tuhan dulu. Dan jujur, baca part 5 ini imanku juga dibangkitkan, aku juga ditantang untuk mengutamakan Tuhan di atas segalanya, di atas perasaan, ataupun keinginan-keinginanku yang lainnya. Super sekali kaaa... Jadi teladan buatku kalau ntar aku udah punya pasangan. hehehe..

3. Pelajaran/kesaksian apa yang kamu dapatkan secara pribadi melalui buku ini?

Udah dijawab di pertanyaan kedua :) Untuk dari keseluruhan bukunya, pelajaran/kesaksian yang kudapat secara pribadi adalah: Tuhan itu benar-benar Sutradara kisah cinta yang hebat, yang gak ada duanya dibanding sutradara-sutradara di dunia ini deh. Cerita cinta yang dirancangkan-Nya untuk orang-orang yang tetap menanti-nantikanNya benar-benar super kreatif dan membawa sukacita. Selain itu, lewat kisah kk aku juga belajar untuk tetap tenang menantikan janji-janji Tuhan tentang pasangan hidup, dan tidak menurunkan standard ilahi yang Tuhan inginkan. Tetap fokus pada panggilan hidupku, dan mengerjakannya dengan sukacita. Cerita cinta kk juga sebagai bukti, bahwa Tuhan tidak pernah lalai menepati janji-Nya. Berbahagialah orang yang senantiasa menanti-nantikan Tuhan :)




0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon