Easter Eggs Decorating





Yay! Akhirnya bisa nge-blog lagi setelah seminggu "puasa" Galaxy Tab (Easter Week) haha.. And kali ini aku mo nge-post sesuatu yang of course berhubungan dg Easter :)

Hari Sabtu, 7 April kemarin, aku bikin acara khusus buat Little Candles, yaitu decorating easter eggs alias menghias telor Paskah.. And hampir semua anak hadir (ada 13 anak kali ini yang dateng, cuma yang 1 ga ikut kefoto karena udah pulang duluan ;p) and acaranya seruuu... Meskipun rumah berantakan, tapi hati senang :D

Pertama-tama, aku ajak mereka untuk dekor telor pake cat (painting) and setelah itu mereka boleh bikin kreasi mereka sendiri dengan bahan2 yang udah aku sediain (mata palsu, manik2, glitters, benang wol, kapas, kertas warna, karton berwarna, gunting, lem uhu, dll..), bisa pake telor rebus asli and ada juga telor2 palsu, hehe.. And mereka bener2 kreatif! Ada yang bikin muka orang, binatang, Angry Birds bahkan monster (hahaha..) pokoknya mereka bebas berkreasi and it was really fun! :) And ada beberapa mama yang ikut nge-dekor juga lho, hihi..

Setelah itu, mereka boleh bawa pulang hasil karya mereka masing2.. Aku juga kasih mereka souvenir box yang isinya hosti (ada gambar and tulisan Happy Easter gitu di box nya) and they loved it so much! Jadi sebelum mereka makan hosti itu, mereka harus baca Bible verses yang ada di atasnya.. 1 box isi 10.. But karna rasanya enak, langsung pada abis tuh hosti saat itu juga, haha.. Padahal aku suru mereka kalo bisa 1 hari makan 1.. (that's why I love kids! LOL)

What a fun day! Seneng juga karena ini pertama kalinya Vero, Valen and Jojo ketemu dengan anak2 Little Candles yang lain and they could get along so well, meskipun awalnya masi malu-malu, but abis itu they could play together.. Thanks God :)

As usual, they stayed at my house sampai mereka dijemput and kadang pada ga mau pulang karena masi kepengen main, haha.. Aku juga lagi berpikir untuk siapin 1 ruangan lagi buat Little Candles supaya ada 2 kelas biar ga sempit-sempitan di dalem.. Semoga bisa terwujud dalem bbp bulan ke depan.. (Amin!)

So, ikutin terus yah perkembangan Little Candles.. Next month bakal lebih seru lagi, karena kita bakal adain Magic Class!! Penasaran?! Tunggu aja tanggal mainnya ;p

HAPPY EASTER!!



Published with Blogger-droid v2.0.4


0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon