Morning Surprise!!

Siapa sih yang ga suka dapet surprise/kejutan di pagi hari?! :)

Today is my Mom's birthday! Udah siapin strategi dari jauh2 hari dan hampir gagal gara2 bangun kesiangan, haha.. Yang rencana mo bangun jam 4 or maksimal jam 5 pagi, malah kebablasan bangun jam 6 pagi.. but akhirnya semua rencana tetep berjalan lancar.. thanks God!!

Surprise yang pertama: I put the present (yang uda gw siapin) in front of her room. Jadi pas pagi2 dia buka pintu kamar, langsung bisa liat tuh kado. Isinya, apron (celemek) sama sarung tangan yang buat di dapur (apa sih itu namanya?!) .. Kenapa gw kasi kado ini? Karna kita memang belom punya barang2 ini di dapur, hehe.. jadi pasti berguna nantinya.. *wink*


After that, surprise yang kedua.. gw diem2 turun ke dapur buat bikinin sarapan special, yaitu Pancakes yang gw hias pake sirup & buah strawberry sama candle juga. Bener2 pake cara ngebut karena takut nyokap keburu turun ke bawah kan jadi ga seru.. Pas uda beres, gw SMS si nyokap supaya dia ke bawah. Lampu dapur semua gw matiin, jadi keren bener deh tuh suasana dapur, haha.. Gw (bareng si bokap juga) nyanyiin Happy Bday, trus kita doa and sarapan bareng sebelom nyokap pegi ke kantor..


Simple but meaningful.. and perlu sedikit pengorbanan.. Gw ga nyesel uda bela2in bikin surprise ini tadi pagi dan bahkan gw mungkin bakal jauh lebih nyesel kalo gw memilih untuk tidur dan batalin rencana ini.. Sometimes we need to sacrifice ourselves for other's happiness.. and jangan pernah menunda hal yang bisa kita lakukan hari ini, especially to show our love to others :)

Happy Birthday my dear Mom...

I LOVE YOU! :)




0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon