To: Lia and Mike ♥

Hai ci Lia and Mike,

ga berasa aku uda hampir setengah taon nih di Amrik and what a great opportunity bisa ketemu kalian 2 kali selama di sini (di PA & OH). Padahal di Indo jarang ketemu, malah ketemu jauh2 di Amrik, haha.. lucu juga :p

I just wanna say thanks buat hidup kalian, investasi kalian selama ini and buat welcoming gift yang kalian kasi pas pertama kali aku nyampe di US. Simple but bermakna banget.. Aku pajang di meja belajar aku. Kemaren ini pas lagi lewatin hari2 yang sulit, and tiba2 liat kartu yang kalian kasi, bener2 memberkati and jadi termotivasi untuk tetep semangat, yay! :)

Ga mudah rasanya hidup di negara orang sendirian, kadang2 kangen ama komunitas, but lewat pemberian kalian, aku jadi sadar kalo ada orang2 yang always support and aku ga pernah sendirian.. Thanks banget..!

I love you both and also your coming baby boy ;)
xoxo




PS: Buat yang ga tau, ci Lia ini pembina aku dari semenjak aku masi pake seragam putih-abu2 (haha.. SMA maksudnya) and sampe sekarang masi terus keep in touch.. She's one of wonderful women yang pernah hidup di dunia ini, plus ketemu sama Mike yang luar biasa juga.. I just want to dedicate this special post in my blog for them :)


1 comments:

  1. oi thank u dear.. hehe.. di apreciatenya sampe dimasukin blog gitu ;p hope u're doing good! experience His blessings this year! He loves you!

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon