THE REAL PRINCESS


"Suatu saat saya akan mengenakan gaun panjang yang sangat indah, dengan sepatu kaca, rambut tergerai serta sebuah mahkota cantik di atas kepala saya... dan kemudian seorang pria tampan berkuda putih datang menjemput dan ia akan berjalan di samping saya..."

Hampir setiap gadis di muka bumi ini memiliki sebuah impian yang sama, yaitu ingin menjadi seorang PRINCESS.. Bahkan ketika masih kanak-kanak, seorang gadis kecil akan memilih untuk mendengarkan cerita-cerita seperti Cinderella, Snow White, Beauty & The Beast, dsb. dibandingkan cerita dongeng lainnya.

Mengapa demikian?

1 jawaban yang sederhana (untuk Anda para wanita)...

Karena kita memang seorang PRINCESS...
Kita adalah PUTRI RAJA...
We are THE REAL PRINCESS!! :)

"Tapi bagaimana mungkin, saya tidak secantik Cinderella, saya tidak punya gaun yang indah, apalagi sebuah mahkota... Saya hanya wanita biasa..."

God created us to be His Princess...

Being a Princess is not about how you look, but it is about your attitude...

Benih anak Raja itu ada di dalam diri kita. Jangan hanya tertipu dengan penampila
n luar, tetapi perhatikan kecantikan sesungguhnya yang ada di dalam diri kita.

"What matters is not your outer appearance - the styling of your hair, the jewelry you wear, the cut of your clothes - but your inner disposition. Cultivate inner beauty, the gentle, gracious kind that God delights in." (1Peter 3:3-4, MSG)

Saya juga punya impian untuk bisa mengenakan sebuah gaun, sepatu dan mahkota yang indah, yaitu di hari pernikahan saya nanti. Tetapi sambil menunggu hari itu, saya akan lebih tertarik untuk membangun karakter saya, karena hal ini jauh lebih penting dan kekal.

A PRINCESS would not manipulate with her look, but she will charm her Prince with her character...

Jalani kehidupan kita selayaknya seorang anak Raja, be the Real Princess, dan suatu hari Tuhan sendiri yang akan mengenakan mahkota kemuliaanNya ke atas kepala kita...

You are BEAUTIFUL... You are WONDERFUL... You are PRECIOUS... You are GOD'S PRINCESS!!!


0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon