My Life in Melbourne (Part 3)

Aku tiba di Melbourne tanggal 8 January 2014 (tepat sebulan sebelum kami married). Dan sebenernya saat itu aku belom tahu kita bakal tinggal di mana setelah married. Aku pikir kita akan tinggal di rumah DM yang lama, dengan harga sewa yang memang agak tinggi (untuk sementara, sambil cari-cari rumah sewa yang lebih murah). But ternyata.. memang suamiku ini ahlinya kasih surprise (sama kayak Tuhan-nya, hehe..) :p

Pas hari itu juga (padahal lagi capek-capeknya baru tiba di Melbourne), si DM langsung ajak aku ke satu rumah.. and pas di depan rumah itu, dia bilang: "So, ini rumah yang bakal kita sewa and kita tinggalin setelah kita married.." WOW! Aku langsung shock and langsung gak capek lagi rasanya, haha.. And rumah ini bener-bener jawaban doa banget.. Ukurannya oke (gak terlalu gede, gak terlalu kecil), lokasinya oke (deket banget sama bus stop and plaza), trus kita juga bisa dapet harga sewa yang special karena ini rumah punya temen (Thanks to Eric and Diana! Hehe..)


God is our Provider indeed.. He knows what we need and Dia kasih right on time juga :) Lucunya, dulu kita foto pre-wedding di deket daerah rumah ini.. Trus aku inget sempet ada yang bilang (becanda doang sebenernya) "Wah, udah foto prewed di sini, berarti nanti harus tinggal di daerah sini juga dong, hehe.." And ternyata beneran terjadi! Haha.. Padahal gak mungkin banget rasanya, soalnya DM lebih prefer untuk tinggal di daerah east (daerah rumah dia sebelumnya) dibanding di sini (daerah west). But kalo memang udah Tuhan yang bawa kita ke sini ya, gak ada yang gak mungkin :)

So, inilah rumah yang sementara kita tinggalin. Kita gak tau bakal berapa lama tinggal di rumah ini.. but selama tinggal di sini, kita rindu rumah ini bisa jadi berkat, especially for our community.. Kita punya satu ruangan yang memang kita siapin buat guest room, jadi orang-orang bisa nginep.. Kadang kita suka ngundang orang dateng juga ke rumah.. And rumah ini suka dipake juga buat WPM (West Prayer Meeting) para ibu-ibu, hehe..

Ini ruang tamu, tempat serba guna, haha.. Tempat aku sama DM nonton, main, ngobrol, makan, ngapain aja deh pokoknya, hehe.. And tempat buat prayer meeting juga :)

Kita jarang makan di meja makan, lebih sering di ruang tamu, haha.. Jadi nih meja makan biasanya malah jadi meja tempat aku saat teduh :p

I really love the kitchen! :)

And this is our study room.. :)

Selain itu juga ada bed-room, guest-room, laundry-room, bath-room and toilet pastinya, hehe.. So far, I love this house and we really enjoy living here as a newly-wed couple :) Kita gak tau next bakal tinggal di mana.. Entah bakal beli rumah, or bakal sewa lagi di tempat lain.. gak jadi masalah.. yang penting nanti di Sorga kita bakal punya rumah sendiri (bukan rumah kontrakan, haha..) We don't need to be worry about our future.. kalo Tuhan aja bisa sediain rumah ini untuk kita, kita percaya pasti next-nya juga udah Dia siapin :) AMEN!

Philippians 4:19 (NIV)

And my God will meet all your needs according to the riches of his glory in Christ Jesus.


Oke sekian dulu ya bedah rumahnya, wkwkwk.. :p




4 comments:

  1. kog kamarku dan winy gak difoto? :D:D:D

    ReplyDelete
  2. @Onel haha.. jangan dong, biar jadi surprise buat para guests yg lain :p

    ReplyDelete
  3. NICE!!! nyaman sekali sepertinyaa hehehe

    ReplyDelete
  4. wahhh ciciiii. pengennn ineeeepp.. hahahha

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon