People Behind "Our Love Story" Book

Dalam waktu 19 hari lagi buku yang satu ini bakal segera di-launched! Yeay! Can't wait! Tepatnya nanti pas hari Sabtu, tgl 12 October 2013, kamu bakal bisa download buku ini secara free via 4shared.com (jadi yang blom punya account di www.4shared.com, please make your account first) Nanti info selengkapnya bakal aku post di blog ini.. and bakal ada kuis juga lho.. jadi nanti ada pertanyaan, and beberapa orang yang bisa jawab bakal aku kirimin buku ini (plus tanda tangan aku and DM pastinya, hehe..) :p


So, sebelum buku ini di-launched.. I just wanna say THANK YOU buat semua orang-orang yang udah terlibat di dalem proses pembuatan buku ini.. Without you all, mungkin buku ini gak bakal pernah bisa ada, hehe.. Thank you buat Yuliani yang udah design keseluruhan cover and postcard yang ada di dalem buku ini (love it so much!), buat Arlia and James yang udah did a wonderful job with gambar-gambar ilustrasi aku and DM.. lucu-lucu gambarnya, hihi.. love you both!

Thank you buat semua orang yang udah bantu baca draft buku ini dari awal, udah kasih opini and buat yang udah bantu edit juga (Ps. Yudah, Tim, Aunty Anita, Kezia, ci Lia and ci Grace) For my new friend, Roni, yang udah bantu dalam proses printing :) THANK YOU!


I wanna say thank you juga buat semua orang yang udah Tuhan kirim untuk terlibat dalam cerita ini (in our love story, hehe..) Ps. Edu and Mami Elly (as our "mak comblang" haha..), our parents, our leaders and mentors, our friends (Nie and Hermin) yang udah Tuhan pake jadi connector sehingga aku and DM bisa saling kenal :p Gak nyangka ya bisa jadi kayak begini ceritanya, wkwkwk..


Last but not least, pastinya thank you buat my wonderful fiance, DM, yang udah berjuang buat nulis his part di dalam buku ini (I know you don't like writing at all :p) and I really appreciate it :) Thank you for making one of my dreams come true (mimpi buat nulis buku love story bareng maksudnya, hehe..) and BIG THANK YOU to the most wonderful Author of this love story, Jesus Christ!

This is not a love story which written by man, but it is written by the hands of God.. He has made everything beautiful in its time.. Thank You Jesus, for writing this story for us (bahkan sampe ke hal-hal yang paling details sekalipun, Kau perhatiin, hehe..) We love You, and we want to dedicate this book just for your glory! :)




5 comments:

  1. Sudah ga sabar Kak Cella *dancing*

    God bless buat setiap persiapan sampe hari H nikahan yaaa :D

    ReplyDelete
  2. yeaaaay! ga nyampe 2 minggu lagi yaaa :D

    all the best buat persiapan tunangan dan pernikahannya, God bless :)

    ReplyDelete
  3. nggak sabar baca buku ini besok :D ehehehehe

    ReplyDelete

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon